JADWAL BUS DAMRI TUJUAN BANDARA SOEKARNO HATTA JAKARTA

Banyak alternatif khususnya bagi kita yang ada di Jakarta ataupun dari luar kota Jakarta untuk menuju ke Bandara Soekarno Hatta di Cengkareng. Bisa ditempuh dengan taksi, bus umum, ataupun mobil pribadi.

Tapi bagi yang hendak berpergian ke Bandara Soetta menggunakan Bus Umum a.k.a DAMRI, berikut saya sajikan jadwal pemberangkatan berserta trayek dan tariffnya sebagaimana data diperoleh dari website resmi PT Damri.


Untuk Trayek dan Tarifnya :
Semoga Bermanfaat...

15 comments:

imsantoso said...

Thanks infonya.
Kalau jadwal dari bandara soekarno hatta sendiri jam berapa aja?

RM BAP said...

Sepertinya Bus Damri ini seperti kereta komuter pak, jadi stelah sampai bandara dan menurunkan penumpang di masing2 terminal maka bus nya akan kembali ke terminal2 kedatangan penumpang untuk mengangkut kembali sesuai trayeknya.
kemungkinan demikian Pak, mohon maaf jika salah infonya :)

inya malonda said...

wah berguna banget. ini ter-update ya?. oiya, sekalian saya butuh info estimasi waktu, kira2 kalau naik busway dari balai kartini (kuningan timur) ke gambir waktu sore hari (sekitar jam 6 sore) berapa lama ya?keburu nggak dgn jadwal bus damri dari gambir ke soetta.
thanks :)

RM BAP said...

berdasarkan website resmi damri ini jadwal up date dan belum ada perubahan Bu..
wah kalau lalu lintas di jakarta pada sore hari kurang bisa diprediksi ya Bu.. mending dipersiapkan berangkat lebih awal saja karena jalanan di jakarta tidak menentu kemacetannya.. atau alternatif lain by ojek motor lebih fleksible..
smga membantu... :)

MOCH ABIDIN said...

Kalau dari bandara soekarno hatta untuk beli ticket dan tempat pemberangkatan nya di sebelah mana ya ...? baru sekali mo nyoba....thanks infonya.

ayah hadi said...

kl dari kayu ringin sampai bandara maksimal berapa jam perjalanan yah, biar saya bias prepare keberangkatannya, karena selama ini saya selalu menggunakan taxi, yang mahal ongkosnya, teima kasih

PT. Fajar Mas Utama said...

maaf pak, kalau dari bandara ke stasiun kereta api jakarta kota harus naik apa yha ?
apa ada Damri yang ke sana ?
dan dari stasiun jakarta kota harus naik apa kalo mau ke bandara ?
kalopun tidak ada Damri, apakah ada angkutan alternatif lain.. mohon infonya..
terima kasih sekali.. terima kasih.

rambe manalu said...

Nanya nih pak kalau dai Bogor mau ke RS Harapan Kita Gatuso/Slipi, ada jalur Damrinya nggak ya pak. Terus nanti turunnya dimana. Atas jawaban info dari agan kuucapkan terima kasih

ayah hadi said...

DARI BANDARA NAIK DAMRI GAMBIR....DARI GAMBIR LEBIH DEKET KE STAST KOTA, NAIK TAXI LEBIH MURAH DARI PADA DR SOETA KE KOTA.......

Ahmad Solihin said...

Bang, saya juga lagi nyari infonya nih :) mohon di koreksi ya.. kalo dari Soekarno Hatta mau ke stasiun jakarta Kota, bukannya ada Damri yang ke Mangga Dua atau kemayoran yang langsung lewat kesana..? maap ini juga kata google-map dan juga situsnya Damri.. cmiiw.

thanks

Yohanes Kristiono, SPAK said...

kalau dari Pantai INdah Kapok harus naik dari mana ke bandara

Djong Li said...

Selamat pagi, mohon informasinya kalau hari sabtu minggu atau hari libur apakah bus damri dari harapan indah-bandara soekarno hatta tetap beroperasi? Terima kasih

Ahmad Idris Jatnika said...

Saya dari Bandung mau ke Palembang, jadwal cek in di bandara sekitar jam 4 pagi, kira2 pake bus Damri yang jam berapa ya supaya tepat waktu ?? Mohon infonya, terima kasih

Neny Ahmad said...

Kalau dari bandara ke hotel indonesia naik apa.mohon infonya.terima kasih

fauzi syahputra said...

Mas, mbak, pak, buk
Mah tanya dong
Dari bandara Soekarno hatta ke Serpong naik damri tujuan mna ya ?

Post a Comment

 
Blogger Templates